TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI HALAMAN KAMI,UNTUK SELANJUTNYA KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN AKAN KAMI PERHATIKAN SEBAIK MUNGKIN

6 bulan kami beri Garansi sebagai jaminan-nya

Karya Mandiri Sofa selain menerima jasa Reparasi kursi ruang tamu,kamipun melayani jasa Perbaikan/Service Kursi kantor yang diantaranya :Ganti cover, Ganti Jok kain, Ganti Jok kulit, Ganti Busa, Ganti Hidrolik, Ganti kaki, Ganti roda, Ganti papan, serta kerusakan-kerusakan yang lain-nya.
Adapun untuk aktivitas pengerjaan-nya,anda bisa tentukan sendiri dikerjakan ditempat anda langsung atau membawanya ke workshop kami.
Untuk garansi servis kursi kantor sendiri,kami beri garansi 6 bulan sejak awal diperbaiki,untuk mengganti cover dan kain terlebih dahulu biasa kami survei dan menentukan tipe jenis bahan dan warnanya. Adapun untuk pemakaian bahan didalam perbaikan kursi kantor yang biasa kami pakai yaitu kualitas import maupun lokal / Perusahaan yang sudah dikenal keresmiaan & kepemilikan-nya ,dengan merk Forche, Cheeroke, MBtech cavaro dan MBtech superior,dll..
Fortuner bahan-bahan ini termasuk jenis bahan biasa disebut oscar, kalep, sintetis. Bahan kain lainnya kita pakai untuk servis kursi kantor dari Ateja Lorenzia seperti Alabama, Springs, Georgia. Bahan yang kami pakai tentu sudah terbukti berkualitas.

No comments:

Post a Comment