TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DI HALAMAN KAMI,UNTUK SELANJUTNYA KRITIK DAN SARAN YANG MEMBANGUN AKAN KAMI PERHATIKAN SEBAIK MUNGKIN

Perbandingan Kursi kantor Ditoko Dengan Workshop Kami


Kursi kantor adalah salah satu furniture kantor yang paling banyak di butuhkan dalam perusahaan, karena hampir di setiap ruangan ada untuk furniture yang satu ini. Sehingga anda masih butuh untuk mencari kursi yang benar-benar baik yang sesuai dengan kebutuhan kantor anda. Jenis kursi yang cocok untuk kantor anda tentunya yang berkualitas bukan ? dan baik yang disesuaikan kebutuhan karyawan yang akan duduk diatasnya.


Namun terkadang  Budged yang harus dikeluarkan-nya pun untuk sebuah kursi kantor terbilang cukup Mahal,selian itu juga kitapun merasa khawatir,?” apakah  kursi yang kita butuhkan tersebut sesuai yang diperlukan oleh setiap karyawan kita apa tidak ??


 KARYA MANDIRI SOFA “WORKSHOP MEBELER DIKOTA BANDUNG JAWA BARAT”


Melayani Jasa servis kursi kantor, kami bisa tangani untuk semua merk kursi kantor, kursi kantor rusak tentu saja membuat kenyamanan bekerja menjadi tidak enak, atau kulit kursi kantor yang sudah retak, sobek, mengelupas tentu membuat penampilan kursi menjadi jelek, busa kursi kantor yang sudah kempes tentu membuat duduk dikursi kantor jadi tidak nyaman. Kami tentu saja menjadi solusi bagi anda, karena kami bisa memperbaiki kursi kantor anda.


Kerusakan jok, busa, sparepart dan rubah bentuk kami bisa tangani..
bisa menghemat buget kantor, karena harga kursi kantor baru tentu sudah mahal dan jarang yang seperti kursi kantor anda.


Kursi kantor baru sudah tentu mahal harganya, kebanyakan menghubungi kami untuk service jok kulitnya agar menjadi baru kembali. dan untuk pengerjaan anda bisa tentukan sendiri dikerjakan di workshop kami atau ditempat anda.

Adapun Jasa yang kami layanani  didalam perbaikan kursi kantor,diantara-nya:
1.Ganti kain /kulit Oscar/Cover


> Kursi Lipaf/Chitoese


> Kursi Direktur ( BIG BOS )

> Kursi Staff / Karyawan

2.Tambah/Lapis busa


3.Pasang kaki baru



(Hidrolik,gaslift,mekanik ,dll)


Bila anda berminat memakai jasa kami dalam hal perbaikan/servis  kursi kantor ,anda bisa hubungi kami dinomber :
PHONE :
(022) 73413000 / 085105155943
Contact Person : 085314737245
Messagge : 088802163258
E-mail : workshopkms@gmail.com

CP:kangagusservisjok@gmail.com

Siteu web : Klik DISINI 

Alamat : Jln.Sumber-sari No.28 Cisaranten Kulon (Arcamanik) Sukarno-Hatta Bandung Jawa Barat KODE POS 40293-Indonesia.


Untuk layanan lain-nya anda bisa kunjungi di masing-masing halaman kami.
NB :
_Kami bukan toko maupun showroom kebanyakan,akan tetapi kami hanya Workshop yang melayani Jasa pelayanan perbaikan & Bikin baru kursi sofa (full Body)
_Estimasi harga bisa ditentukan setelah pegawai kami mengecek ke tempat anda !!!
.

No comments:

Post a Comment